مهرجان الصحراء

!أهلا وسهلا Kami Informasikan bahwa Acara Festival Sahara 2013 diundur hingga waktu yang belum ditentukan. Untuk itu Media Offisial Panitia baik Blog, Facebook, dan Twitter akan diperbaiki dan di update kembali secepatnya. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi CP Panitia. Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih. شكرا لك

Home » , , , , , , , , , , , , » Lomba Fashion Show Arab

Lomba Fashion Show Arab

FESTIVAL SAHARA 2013 | 10.45 | 0 komentar

          Lomba Fashion Show Arab 

          Deskripsi Kegiatan:

Ikatan Mahasiswa Bahasa Arab (IMBA) Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sumatera Utara, Medan menggelar acara “Festival Sahara 2013” yang salah satu rangkaian kegiatan didalamnya adalah mengadakan Lomba Fashion Show Arab 2013 yang dibagi dalam 2 kategori Tingkat TK/SD dan Tingkat SMP/SMA/Sederajat se Sumut sebagai salah satu dari beberapa kegiatan lomba yang digelar dalam acara tersebut.

          Deskripsi Lomba :
Ini adalah sebuah ajang pertunjukan peragaan busana timur tengah yang dilombakan di tingkat Sekolah yang dibagi menjadi 2 kategori, yaitu :

1. Kategori Tingkat Anak - anak (TK/SD) Se-Sumut 
2. Kategori Tingkat Remaja  (SMP/SMA) Se-Sumut
Lomba ini bertujuan untuk mengenalkan salah satu kebudayaan Timur Tengah kepada masyarakat khususnya masyarakat Sumut dalam bentuk perlombaan peragaan busana Timur Tengah.



          Syarat dan Ketentuan Umum
  1. Kategori Anak – anak
1.   Peserta merupakan siswa TK/SD yang ada di Sumut dan Aceh
2.   Batasan Umur Peserta (5 s.d 10 Tahun)
3.   Peserta harus ditemani orangtua/wali
4.  Peserta merupakan delegasi dari tiap sekolah atau mendaftar secara mandiri melalui orangtua/wali ke panitia.
5.  Pendaftaran sebesar Rp. 20.000 dapat diberi langsung ke panitia di stan perlombaan depan parkiran FIB USU atau transfer ke Bank BNI. No. Rek : 0248541969 A.N. Apriandi Syahputra kemudian konfirmasi melalui sms dengan format Nama(pentransfer)_Nama Peserta_Jenis Lomba_Asal sekolah_Nominal Uang) misalnya : (Fauzi_rahman_fashion show_ TK Miftahussalam Medan_20.000) selama 1 x 24 jam setelah transfer ke 083197611226 (Reza) sampai dengan 31 Oktober 2013.
6.   Peserta dapat mendaftar secara langsung ke Stan Pendaftaran Peserta Lomba di Depan Parkiran FIB, jl. Universitas Kampus FIB-USU,. Ataupun mendaftar secara online dengan mendownload form pendaftaran di www.festivalsahara.blogspot.com kemudian kirimkan ke email :miladimbaXXVIII@gmail.com dengan format doc/docx (attachment) [LFSAFS_Nama Peserta_Asal Sekolah].

  1. Kategori Remaja
1.  Peserta merupakan siswa SMP/SMA  yang ada di Sumut dan Aceh
2.  Batasan Umur Peserta (13 s.d 18 Tahun)
3.  Peserta merupakan delegasi dari tiap sekolah atau mendaftar secara mandiri ke panitia.
4.  Pendaftaran sebesar Rp. 20.000 dapat diberi langsung ke panitia di stan perlombaan depan parkiran FIB USU atau transfer ke Bank BNI. No. Rek : 0248541969 A.N. Apriandi Syahputra kemudian konfirmasi melalui sms dengan format Nama(pentransfer)_Nama Peserta_ Jenis Lomba_Asal sekolah_Nominal Uang) selama 1 x 24 jam setelah transfer ke  sampai dengan .
5.  Peserta dapat mendaftar secara langsung ke Stan Pendaftaran Peserta Lomba di Depan Parkiran FIB, jl. Universitas Kampus FIB-USU,. Ataupun mendaftar secara online dengan mendownload form pendaftaran di www.festivalsahara.blogspot.com kemudian kirimkan ke email :miladimbaXXVIII@gmail.com dengan format doc/docx (attachment) [LFSAFS_Nama Peserta_Asal Sekolah] 



HADIAH
Juara I    : Trophy + Uang Tunai + Sertifikat + Bingkisan
Juara II   : Trophy + Uang Tunai + Sertifikat + Bingkisan
Juara III  : Trophy + Uang Tunai + Sertifikat + Bingkisan



Informasi/CP:

Fuzah       – 085275261875
Website            : www.festivalsahara.blogspot.com
Twitter             : @festivalsahara
FB                     : Festival Sahara 2013
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. FESTIVAL SAHARA 2013 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger